2Shares
Advertisement

Blitar – Babinsa Desa Karanggondang Koramil 0808/08 Udanawu Kodim 0808/Blitar Serka Edi Purwanto melaksanakan Kerja bakti pembersihan Pohon kanan kiri jalan sepanjang 500 M di lingkungan Rt. 03 Rw. 02 Ds. Karanggondang Kec. Udanawu Kab. Blitar, Kamis (17/01/2019).

Pembersihan kanan kiri jalan ini guna mengantisipasi dan mencegah pohon tumbang saat mulai musim penghujan datang sehingga dapat membahayakan bagi pengguna jalan.

Serka Edi Purwanto saat ditemui mengatakan pembersihan kanan kiri jalan ini kita fokuskan terhadap pohon-pohon yang sudah besar sehingga dikhawatirkan dapat membahayakan bagi masyarakat apalagi saat ini musim hujan.

Loading...
Copy

“Ada kekhawatiran kalau pohon-pohon besar di dekat rumah mereka akan tumbang, jadi sebelum membahayakan keselamatan, sebagai antisipasi lebih baik ditebang, Ujar Babinsa Ds. Karanggondang

Ia juga menambahkan agar berhati-hati bagi masyarakat dalam menebang atau memotong pohon ini, sehingga tidak menimbulkan bahaya maupun konsleting listrik.

Melalui kegiatan ini diharapkan timbul motovasi bagi masyarakat agar peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungannya untuk membantu apabila ada kegiatan yang sifatnya gotong royong, (Red).

Advertisement
2Shares