2Shares
Advertisement

Babinsa Gerongan Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Selokan/Parit

PASURUAN – Hari Selasa (28/08) Pukul 08.00 WIN Babinsa Gerongan Serda Pitoyo dan Serda Hartono anggota Koramil 0819/03 Kraton malalsanakan karya bakti bersama warga wasyarakat dsn karangpanas ds gerongan giat pembersihan selokan/parit dalam rangka menjelang musim hujan agar tidak terjadi banjir.

Hadir dalam kegiat tersebut Kasun dsn karangpanas ibu umi, Seluruh perangkat ds gerongan, Pendamping desa bpk nanang, Mahasiswa yudarta purwosari yang melaksanakan KKN di ds gerongan.

Loading...
Copy

Kegiatan ini disamping untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir, juga agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit.

Menjadi Seorang Babinsa harus berada ditengah-tengah masyarkat serta harus mempu berbaur dengan masyarakat desa binaannya sehingga diharapkan dapat memecahkah permasalah masyarakat yang sedang dihadapi, Selain itu Babinsa merupakan Garda terdepan Satuan Kewilayahan yang langsung berhubungan dengan Masyarakat. Yang di lakukankan anggota Koramil 0819/03 Kraton merupakan bukti nyata peran dan tugas Babinsa di tengah-tengah masyarakat. (M. Fery)

Advertisement
2Shares