2Shares

 

Pasuruan, tribunus-antara.com
– Sebanyak 7 Pekerja Seks Komersial (PSK)dari 4 kota (Probolinggo, Lumajang, Jember, Lamongan) diamankan POL PP dalam razia Ops Pekat di salah satu warung milik Bu Ummy yang terdapat banyak kamar mesum di Sedarum Nguling Kabupaten Pasuruan. (jum’at -26, jam 22.00wib).
.
KASAT POL PP Yudha “langsung perintahkan ops kedaerah timur dikarenakan bertambah maraknya jumlah PSK di Sedarum Nguling daerah perbatasan yang banyak di datangi PSK dari Probolinggo, Lumajang, Jember dan akan mengulang ops pekat, terutama di Sedarum, Lekok, Grati” Kata Kepala Dinas SATPOL PP Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko.
.
Razia ops pekat yang dipimpin langsung Kasat Pol PP. Warung Ummy selama ini disinyalir menyediakan PSK. Dari warung tersebut petugas mengamankan 7 PSK berasal dari luar kota.
.
“Razia kami lakukan jum’at malam dan ada 1 PSK memanjat dinding naik ke atas genting yang di paksa turun oleh SATPOL PP. 6 lain nya menyerah tertangkap tangan sedang begituan dengan pelanggannya, para PSK yang diamankan kami bawa ke MAKO” ungkap Ajar Dollar kasi operasi dan pengendalian via WhatsApp.kepada wartawan
.
Petugas sempat mengalami kesulitan dalam razia tersebut, karena banyak PSK yang berlarian. “Ada indikasi rencana razia bocor” terang Ajar.
.
Saat ini PSK menjalani test kesehatan di Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan. Test darah dilakukan karena sering kali petugas mendapati PSK yang terjangkit HIV-AIDS, Pungkasnya
Ke 7 PSK yang diamankan di warung ummy sedarum nguling kabupaten Pasuruan, yakni:
.
1.Lasmini (28) warga Lumajang
2.Lutviana (25) warga Lumajang
3.Sulik (33) warga Probolinggo
4.Maria ulvi (23) warga Lumajang
5.Nitri (35) warga Probolinggo
6.Suginem (44) warga Lamongan
7.Ana puspitasari (28) warga Jember.
.
Diwaktu yang sama Pol PP juga menggelar ops penyakit masyarakat (pekat) pengawasan penertiban terhadap penjualan minuman keras di wilayah Bangil cukil pogar dan Pohjentrek cafe- karaoke 87 Pleret yang baru buka yang mengamankan ratusan botol berbagai merk dan penjual miras akan dipanggil guna sidang tipiring.   (Ari gundul)
.
.
Loading...
2Shares