1Shares

Bangkalan, Komandan Rayon Militer (Danramil) Danramil 0829/03 Kamal Kapten Inf Joko Darmawan bersama Muspika Kecamatan Kamal, Babinsa, Babinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat menghadiri rapat Musrenbang Desa Tahun 2019, bertempat di Balai Desa Pendebeh Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, Rabu (26/09/2018)
.
Untuk mensukseskan pelaksanaan program kerja, Pemerintah Desa Desa Pendebeh Kecamatan Kamal Kabupaten BangkalanMusrenbang Desa Tahun 2019.

Rapat ini merupakan sarana perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah kota bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Selain itu juga disampaikan tentang beberapa Perda dan Perbup, diantaranya Peraturan Walikota tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah, yaitu terkait struktur Pemerintah Kecamatan, Kelurahan hingga ke Perangkat terkait lainnya.
Juga disampaikan tentang rencana program pembangunan mengacu pada Rencana Kerja Pembangunan daerah.

Loading...

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah salah satunya untuk monitoring dan evaluasi serta pengawasan pelaksanaan APB Desa Tahun Anggaran 2019 serta membahas program kinerja yang telah dilaksanakan maupun yang sedang direncanakan kedepan, ungkapDanramil 0829/03 Kamal Kapten Inf Joko Darmawan (tag)

1Shares