18Shares

PROBOLINGGO – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif mengimbau seluruh personelnya untuk tetap menjaga kondusifitas dan netralitas selama berlangsungnya Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu, ditegaskan Pangdam ketika mengunjungi Makodim 0820/Probolinggo, Jumat, 31 Agustus 2018. Tak hanya sendirian. Namun, kunjungan orang nomor satu di  Makodam itu, juga di damping oleh beberapa pejabat teras lainnya.

Selama berlangsungnya pemilu, kata Pangdam, ia mewajibkan seluruh prajuritnya untuk bersikap netral, dan tetap mengutamakan kondusifitas wilayah.

“Selama pemilihan legislatif (Pileg) dan Pilpres mendatang, prajurit TNI harus bisa menjaga kondusifitas pesta demokrasi” kata Pangdam.

Tak hanya itu saja, almameter Akmil tahun 1988 itu, juga mengimbau seluruh prajuritnya untuk terus bersinergi bersama aparatur keamanan diwilayah terkait selama berlangsungnya pesta demokrasi tersebut.

“Kodim di jajaran Kodam Brawijaya, akan bersinergi bersama Kepolisian setempat dalam menciptakan suasana yang aman dan damai,” tegasnya.

Loading...
18Shares