AKBP. Leo Jamin Tidak Ada Kelangkaan Tabung Gas Elpiji 3kg Di Kabupaten Mojokerto

 

Mojokerto – Setelah sehari sebelum nya di Wilayah Kabupaten lain di Kabarkan terjadi kelangkaan tabung gas elpiji 3 Kg, Polres Mojokerto dibawah komando Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. bergerak cepat siang ini Rabu (29/8/18).

Sekitar pukul 13.50 WIB Kapolres Mojokerto dengan didampingi oleh Wakapolres Kompol Ki Ide Bagus dan Kasat Reskrim Akp M.Solikin Ferry serta jajarannya melaksanakan pengecekan di Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT. Tata Bersama yang beralamatkan di Jl.Raya Mojosari-Trawas Kec.Pungging Kab.Mojokerto.

Dari hasil pengecekan diperoleh informasi bahwa untuk wilayah kabupaten mojokerto tidak terjadi kelangkaan. Manager SPPBE PT.Tata Bersama, Bapak Faradian menjelaskan bahwa, “Dalam setiap harinya SPPBE PT.Tata Bersama mampu memproduksi sekitar 40.000 Kg Gas Elpiji yg dilakukan pengisian. Sedangkan untuk penyaluran dan pendistribusian dilaksanakan oleh Distributor”.

Menanggapi hal tersebut AKBP Leo mengatakan, “Kami pastikan bahwa di Kabupaten Mojokerto tidak akan terjadi kelangkaan tabung gas elpiji 3kg. Terkait dengan distributor sebagai pihak penyalur dan pendistribusi tabung gas elpiji 3kg akan kami telusuri hingga tingkat agen dan pengecer”.

Loading...

AKBP Leo juga mengingatkan bahwa, “Elpiji 3kg hanya boleh dipergunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Untuk itu apabila tidak dipergunakan sesuai ketentuan yg berlaku seperti terdapat di perusahaan dan rumah makan maka pihak nya akan menindak tegas”. Ungkap Kapolres Mojokerto saat di wawancarai Media di lokasi SPPBE. (Dwa)