Kodim 0819/Pasuruan Sabet Juara Pertama Komsos Kreatif Tingkat Korem 083/BDJ

PASURUAN – Kodim 0819/Pasuruan berhasil menyabet juara pertama Lomba melukis pada kegiatan Komsos Kreatif yang diselenggarakan oleh Korem 083/BDJ.

Dalam hal ini Korem 083/BDJ mengadakan lomba melukis dan Lomba Hadrah dalam rangka Kegiatan Komsos Kreatif yang diikuti oleh masing-masing Kodim jajaran Korem 083/BDJ.

Perlombaan Melukis dan Hadrah ini dalam rangka pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif tahun 2018 dalam hal ini TNI AD dalam menyelenggarakan pembinaan teritorial diantaranya melalui metode komunikasi sosial dalam rangka memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan kepada segenap komponen bangsa sehingga terwujud kemanunggalan TNI Rakyat dan meningkatnya partisipasi komponen bangsa dibidang pertahanan negara melalui Komsos Kreatif ini.

Atas keberhasilannya ini, Kodim 0819/Pasuruan, dikukuhkan menjadi Kontingen Korem 083/BDJ dalam Lomba Melukis untuk maju ke tingkat Kodam V/Brawijaya.

Loading...

Diharapakan agar lomba yang telah dilaksanakan di Korem 083/BDJ bisa menjadi wahana bagi generasi muda untuk menggali potensi kemampuan olah kreasi dan prestasi sehingga menjadi generasi penerus yang berkemampuan tinggi, berkepribadian luhur, berakhlak mulia.(M.Fery)