0Shares

MOJOKERTO  – Peringatan Hari Raya Idul Adha 1439 H pada tahun ini di sambut suka cita bagi seluruh Umat Muslim diseluruh Dunia dan tak terkecuali Jajaran Polres Mojokerto. Rabu (22/8/18) juga melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang diawali dengan Sholat Ied bersama dengan masyarakat dan keluarga besar Polres Mojokerto.

Dengan di Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Evi Leonardus, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Mengajak Ustadz Imam Ghozali yang bertugas sebagai imam dan juga penceramah sholat Ied pagi ini untuk ramah tamah menikmati santap pagi dengan seluruh jamaah yang hadir. Kehangatan dan keharmonisan antar umat beragama tampak tersaji jelas.

Dalam sambutan nya AKBP Leo menyampaikan bahwa, “Tema dalam perayaan Idul Qurban tahun ini adalah mengingatkan kembali kepada kita semua untuk saling berbagi kepada sesama, untuk itu Polres Mojokerto telah menyiapkan sekitar 300 kupon pembagian daging qurban kepada masyarakat sekitar Mapolres Mojokerto yang memang benar-benar layak menerimanya”.

Loading...

Disamping membagikan daging qurban, Kapolres Mojokerto juga menyerahkan beberapa hewan qurban diantaranya, seekor sapi kepada Yonif 503 Para Raider, 2 ekor kambing kepada Lapas Mojokerto, dan seekor kambing kepada takmir masjid Mifthaqul Huda yang berada di depan Mapolres Mojokerto. Ini semua merupakan komitmen AKBP Leo untuk memberikan teladan bagi seluruh anggota untuk ikhlas saling berbagi. (Dwa)

0Shares