0Shares

MOJOKERTO, TRIBUNUS – Pelaksanaan Peringatan Hari Koperasi ke 71 tingkat kabupaten Mojokerto tahun 2018 kali ini digelar di Gedung Stikes Bina Sehat PPNI Jln Raya Jabon Ds.Jabon Kec.Mojoanyar Kab.Mojokerto dengan membawa tema “Peran Generasi Muda Koperasi Menghadapi Fenomena Ekonomi Milerial Menuju Revolusi Industri 40”.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Hadir bersama jajaran Forkopimda diantara nya Wakil Bupati Bapak H.Pungkasiadi,SH. Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, Kegua DPRD Bapak H.Ismail Pribadi SH. Kepala Dinas Mikro dan Koperasi Bapak Yudho Priono. Dan seluruh pengurus koperasi se-Kabupaten Mojokerto.

Pada saat ini koperasi yang ada di Mojokerto terdapat 773 yang masih aktif memberikan pelayanan kepada anggotanya sedangkan ada juga 156 koperasi yang bisa dikatakan non aktif lagi dari segala kegiatan.

Kehidupan koperasi yang berada di wilayah Mojokerto sudah menunjukkan eksistensinya dengan menghasilkan sebuah prestasi yang rasional dengan meraih penghargaan bidang pemasaran yang berhasil menyabet juara 1 pada tingkat kabupaten serta juara 1 tingkat Propinsi dan juara 1 tingkat Nasional.

Loading...

“Terimakasih kepada koperasi Mojokerto yang mana telah kembali hidup dan eksis hingga mendapatkan penghargaan juara 1 tingkat Nasional dari presiden Jokowi predikat Koperasi terbaik dari segi pemasaran” ujar Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi dalam sanbutannya di acara tersebut. (Dwa)

0Shares