Wartawan Soerabaia Newsweek Terpilih Jadi Ketum F-Wamipro

 

PROBOLINGGO,  TRIBUNUS-ANTARA.COM  –  Kongres III Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F-Wamipro) di Rumah Makan “Buntaninak” Jalan Raya Probolinggo, Senin (30/08/2018), berjakan sukses.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB, dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kota dan Kabupaten Probolinggo, sejumlah tokoh LSM dan tokoh masyarakat, serta puluhan pengurus dan anggota F-Wamipro.

Dalam konggres tersebut, M.Suhri dari Surat Kabar Mingguan “Soerabaia Newsweek” terpilih sebagai Ketua Umun F-Wamipro masa bhakti 2018-2020.

Selain memilih ketua umum, dalam konggres tersebut juga terpilih pula Anam Junaidi dari Media Cetak Mingguan dan Online “Beritalima” sebagai Sekretaris, serta Fahrul Mozza dari Media Warta Pos selaku Bendahara.

Dalam pemilihan ketua, Suhri mendapat suara terbanyak, 29 suara, mengungguli 4 kandidat calon ketua umum lainnya, yakni Kamari SE, Joko Andik Setiyawan, M.Fahrul, dan Berbudi Bawa Laksana.

Atas tetpilihnya Suhri sebagai Ketua Umum, Anam dan Fahrul Mozza otomatis mendampinginya sebagai sekretaris dan bendahara, karena satu paket sebagai syarat pencalonan.

Loading...

Sepanjang sejarah berdirinya F-Wamipro, Kongres III ini merupakan kongres dengan penyelenggaraan terbaik yang menggunakan sistem pemilihan lebih demokratis. (Bkt/tim)