Tim Wasev Mabesad Kunjungi Lokasi TMMD di Gresik

 

GRESIK – Guna memastikan terlaksananya program TMMD ke-102 di Kabupaten Gresik, tim Wasev Mabesad di bawah kendali Brigjen TNI Ali Sanjaya, langsung mengunjungi Dusun Ngampel, Kecamatan Balongpanggang. Kamis, 27 Juli 2018.

Tidak hanya itu saja, kedatangan Jenderal Bintang Satu itu, juga didampingi oleh beberapa Perwira Menengah TNI, termasuk diantaranya Kolonel Adm Amirudin Laupe dan Mayor Inf Galih Sakti Pramudyo.

“Program TMMD di Kabupaten Gresik ini, sudah sangat baik. Mulai dari penerimaan, hingga lokasi sasarannya pun sudah sangat tetap. Semua pengerjaan, terlaksana sesuai perencanaan,” kata Brigjen Ali Sanjaya usai melakukan peninjauan di lokasi TMMD Dusun Ngampel.

Ia meyakini jika pelaksanaan program TMMD di Gresik tahun saat ini, mampu memberikan sumbangsih sekaligus manfaat besar bagi warga yang berada di lokasi tersebut.

“Saya berharap, apa yang sudah ada di Dusun Ngampel, dapat di pelihara dengan baik oleh masyarakat sekitar,” pintanya.

Sementara itu, di lokasi yang sama, H. Drs. M. Chosim menambahkan, pentingnya kepedulian terhadap lingkungan, merupakan salah satu hal yang harus dimiliki oleh warganya, terlebih masyarakat Dusun Ngampel.

“Nantinya, akan kita anggarkan untuk pemeliharaan fasilitas umum tersebut,” ujar Wakil Bupati Gresik ini. “Sebelumnya, program seperti itu sudah berjalan dan terlaksana di desa-desa lain,” tambahnya.

Loading...

Tak hanya disambut oleh Dandim 0817/Gresik dan Wakil Bupati saja. Kedatangan Brigjen Ali Sanjaya tersebut, juga disambut meriah oleh warga di lokasi TMMD (Rh)