Polsek Pancoran Berhasil Pertemukan Anak Hilang Dengan Orang Tuanya

JAKARTA Polsek Pancoran, dalam rangka menyelesaikan masalah atau problem solving yang berkaitan dengan anak yang di temukan oleh warga dan di jemput oleh orang tuanya di polsek Pancoran, Kamis (26/7/2018) pukul 20. 30 wib di ruang tunggu Polsek Pancoran.

Kegiatan tugas piket jaga yang di pimpin oleh Pawas IPDA Sugiharto dan piket Binmas serta SPKT, mempertemukan antara anak yang meninggalkan rumah atau hilang atas nama Kiki Ardiansah umur 12 tahun, tidak sekolah dan orang tua yang bernama Asmudi umur 45 thn islam alamat Kampung Rumput Desa Pasir Gunung Selatan Rt.005.01 Cimanggis Depok.

Anak tersebut meninggalkan rumah dengan sepeda kecil dengan Ciri kulit hitam, celana putih, kaos merah bergambar mobil, tinggi badan 130 cm, agak kurang. Anak yang bernama Kiki ditemukan oleh warga dgn bpk Dedi Dharmawan 45 Thn, swasta, alamat jln Latunenten IV/2 No. 100 Rt.014.05Jelambar Grogol. Setelah di temukan oleh warga dan di bawa ke Polsek Pancoran.

Petugas jaga kemudian mengupayakan berita di temukan anak atau arang hilang ke Radio Elshinta dan jaringan Pokdarkamtibmas melalui Graup WA dan HT.

Loading...

Dengan di temukan nya anak tersebut orang tuanya menjemput anak nya di polsek Pancoran.(hy/dewita)