13Shares

Jelang Sidang IMF, Sat Lantas Polresta Denpasar Siap Amankan Jalur VVIPTRIBUNUS.CO.ID – Polda Bali Polresta Denpasar – Meski pelaksanaan sidang IMF masih bulan Oktober 2018, namun pihak Kepolisian Daerah Bali sudah siapkan personilnya untuk pengamanan agenda Internasional tersebut.

Begitu pula Polresta Denpasar yang wilayah hukumnya akan ditempati para delegasi dari berbagai Negara untuk melaksanakan agenda tersebut,juga telah menyiapkan personil baik untuk pengamanan terbuka dan tertutup.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo menyebutkan bahwa anggota akan tergelar dari semua fungsi dengan sistem pengamanan terbuka dan tertutup.

“Ini agenda Internasional,yang kembali kita di Bali ini mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah jadi harus menjaga kepercayaan tersebut dengan penuh tanggung jawab,”kata Kombes Pol Hadi Purnomo,Kamis ( 26/7/18).

Sementara itu Satuan Lalulintas  (Sat Lantas) Polresta Denpasar juga telah disiapkan untuk pengamanan jalur VVIP yang akan dilalui para delegasi di sidang IMF nanti.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Rahmawati Ismail usai memberikan pengarahan kepada seluruh personil terkait hasil koordinasi dengan Dit Lantas Polda Bali dan Instansi terkait di Nusa Dua Bali.

“Kita maksimalkan personil dalam pengamanan route yang akan dilalui para Delegasi Sidang IMF nanti,”kata Perwira Polwan asal Makasar Sulsel tersebut.

Ditambahkan oleh Kompol Rahma, bahwa Sat Lantas Polresta Denpasar dalam pengamanan jalur VVIP akan dipersiapkan mulai sekarang.

Loading...

“Sudah kita laksanakan teknisnya nanti gimana,apa yang harus dilakukan personil dan sebagainya, sudah kita koordinasikan bersama,”pungkas Kompol Rahma.  ( Res11.1

13Shares