Danrem 082 Berikan Penghargaan Kepada Santri Terbaik Ponpes Riyadlul Jannah

MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.,ID – Kurang lebih, sebanyak ratusan santriwan dan santriawati mengikuti berlangsungnya Haflah Akhir Sanah dan pengajian rutin tahunan yang digelar di Ponpes Riyadlul Jannah, Pacet, Mojokerto. Selasa, 8 Mei 2018 siang.

Menurut Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ), Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, acara yang dihadirinya kali ini, merupakan suatu kehormatan bagi dirinya.

Tak hanya itu, sebelum mengakhiri acara haflah dan pengajian rutin tersebut, Danrem  juga diberikan kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada beberapa santriwan dan santriwati yang berprestasi di Ponpes tersebut.

“Suatu kebahagian bagi wali santri  yang anaknya mendapatkan predikat santri dan pelajar yang berprestasi,” terang Danrem.

Terpisah, KH. Mahfudz Syaubari, M. A, menilai,  Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 082/CPYJ itu, merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi dirinya, terlebih Ponpes yang berada di bawah bimbingannya tersebut.

“Syukur Alhamdulillah, Danrem hadir dan menyerahkan tropi dan ijazah kepada santri lulusan terbaik di Pondok ini,” tuturnya.

Selain dihadiri Danrem, berlangsungnya acara Haflah dan pengajian rutin tersebut, juga dihadiri oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata, Kapolresta Mojokerto, AKBP Sigid Dani Setiyono, SH. S. I. K, personel Kodim 0815/Mojokerto, beserta ribuan wali murid  para santri yang sudah berkumpul memadati Ponpes tersebut. (Penrem 082/CPYJ).

Loading...

via Blogger https://ift.tt/2InZlXf