BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan P4GN Kepada Ibu PKK Desa Menang Pagu

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID – Di Balai Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri digelar Rapat Pleno anggota PKK Kecamatan Pagu yang diikuti sebanyak 102 orang . Selasa (8/5/2018).dan pada kesempatan tersebut Badan Narkotika Nasional (BNN Kabupaten Kediri mensosialisasikan P4GN kepada semua anggota PKK untuk menekan peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Kediri, Khususnya warga Kecamatan Pagu.

Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho mengatakan” Dalam rangka menekan peredaran narkoba, pihaknya tak henti hentinya untuk terus mensosialisasikan bahaya narkoba kepada semua element, masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Kediri ,hal ini dilakukan agar generasi muda selanjutnya dapat terhindar dari pengaruh penyalahgunaan bahaya narkoba “Ujar Agung kepada tribunus.co.id.

Sementara Seksi P2M Alfian Nurcahya yang dilokasi kegiatan menyampaikan, kegiatan ini dimulai dengan berbagai rangkaian acara, diantaranya menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya ,sambutan sambutan dan dilanjutkan penyuluhan bahaya narkoba “intinya kami mengajak para peserta ibu PKK untuk memahami dampak dari penyalahgunaan bahaya narkoba “tutur Alfian Nurcahya.
Tidak hanya itu, peran serta anggota PKK nanti setelah mengikuti sosialisasi ini bisa mengkampanyekan anti narkoba dilingkungan masing masing.

Dilokasi yang berbeda, BNN Kabupaten Kediri juga menghadiri undangan dari MAN 2 Purwoasri Kediri, disana BNN Kabupaten Kediri juga menyampaikan penyuluhan bahaya narkoba yang diikuti oleh 200 peserta siswa siswi MAN 2 Purwoasri.(har)

Loading...

via Blogger https://ift.tt/2jGYEdI