Kunjungan Kerja Danrem 082/CPYJ di Sambut Meriah Oleh AnggotaKodim Lamongan

LAMONGAN, TRIBUNUS.CO.ID –  Bertempat di Aula Kadet Suwoko Kodim 0812 Lamongan Jl. Panglima Sudirman No 113 Lamongan telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Kolonel Armed Budi Suwanto, S.Sos,(Danrem 082/CPYJ) beserta rombongan dihadiri sekitar 350 orang. Senin (07/05/18).

Kedatangan Danrem 082/CPYJ ke Kodim 0812 Lamongan disambut oleh Dandim 0812 lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, didampingi oleh para Perwira jajaran Kodim 0812 Lamongan dengan seluruh Jajaran Pegawai Negri Sipil (PNS) yang bertempat di Aula Makodim 0812 Lamongan.

Hadir dalam kegiatan ini”Kolonel Arm Budi Suwanto (Danrem 082/CPYJ), Letkol Caj Sutejo (Kasi Log Korem 082/CPYJ), Letkol Inf Yudo Wasono (Kasi Pers Korem 082/CPYJ), Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan), Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan, Anggota dan PNS Jajaran Kodim 0812 Lamongan, Ny. Sri Ratna W Budi Suwanto (Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V/Brw), Ny. Indah Sukma Yudha Wibawa (Ketua Persit KCKCabang XXVII Kodim 0812 Lamongan),Pengurus dan Anggota Persit KCK Cab XXVII Kodim 0812 Lamongan.

Sambutan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812/Lamongan) yang intinya” Dengan keterbatasan tempat mengucapkan permintaan maaf karena ada rehab bangunan Makodim. Kami selaku anggota Kodim Jajaran Rem 082/CPYJ Memohon pengarahan dari Danrem 082/CPYJ sebagai motifasi Prajurit PNS dan Persit

Dalam kunjungan kerja ini, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto,S.Sos.memberikan Pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cab XXVII Kodim 0812/Lamongan.yang intinya mengatakanPrajurit harus tetap disiplin dan semangat, itu merupakan pancaran jati diri prajurit.

Bagi seorang pimpinan harus mengingatkan anggotanya terutama perihal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Esa, karena dengan keimanan dan ketaqwaan akan membentuk karakter yang kuat bagi prajurit sehingga akan mampu melaksanakan tugas dengan berani dan benar.

Tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan yakni melaksanakan pembinaan teritorial guna mendukung program pembangunan yang dijalankan pemerintah. Namun dalam pelaksanaan tugas tersebut, tentunya kita tidak akan mampu berdiri sendiri, untuk itu perlu kolaborasi dengan Instansi terkait seperti Pemda, Polri dan Birokrasi lainnya sampai di level desa dan terus Tingkatkan sinergitas, perkuat silaturrahim, bangun keeratan dan kebersamaan mendalam antara TNI dan Polri, kapanpun dan di manapun kita bertugas.

Lakukan komunikasi yang baik dalam setiap penyelesaian permasalahan dengan tujuan memperkecil dan mempersempit potensi ancaman, gangguan, hambatan, tantangan dan kerawanan di setiap wilayah.Tugas dan tanggung jawab seorang Danramil sampai dengan Babinsa harus sesuai dengan doktrin Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan 5 Kemampuan Teritorial, Selain tugas pokok, kita (TNI) ada MoU dengan Kementerian Pertanian yakni upaya khusus pendampingan ketahanan pangan guna percepatan swasembada pangan.

Perkembangan teknologi di era globalisasi saat ini sangat luar biasa, untuk itu bersikaplah bijak dan cerdas jangan sampai tertipu berita hoax yang disebarkan melalui Medsos,  berita hoax harus berhenti di kita karna kita sebagai Prajurit harus memikirkan hari tua, untuk itu kesehatan setiap personel harus diutamakan termasuk keluarga dan putra putri kita dan selalu Jaga keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga.

Kegiatan selanjtunya pemberian tali asih oleh Kolonel Arm Budi Suwanto (Danrem 082/CPYJ) kepada anggota Persit KCK Cab XXVII Kodim 0812/Lamongan yang hadir pada kegiatan tersebut. (Penrem )

Loading...

via Blogger https://ift.tt/2I359ly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *