0Shares

SURABAYA –  Di Tengah-tengah pemerintah menggalakkan pemberantasan dan perang melawan narkoba, razia gabungan di berbagai tempat hiburan malam Kota Surabaya yang melibatkan kepolisian, BNN dan aparat terkait, ternyata tidak pernah bisa menyurutkan niat nakal para pengelola hiburan malam untuk memberikan pelayanan ekstra kepada pengunjungnya. Diantaranya dengan menyiapkan room “khusus” yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk hal-hal yang bersifat privacy.

Seperti dilansir dari beritarakyat.co.id, beredar foto yang diduga sepasang kekasih sedang asik pesta sabu atau putau di sebuah room salah satu diskotik di Kota Surabaya. Dalam foto tersebut tampak seorang wanita berpakaian seksi warna hitam menikmati sabu melalui sedotan putih dengan ditemani seorang pria disampingnya.

Dalam keterangannya, wanita tersebut dikenal bernama Meme alias Bella salah satu warga Kota Lumajang dan teman prianya bernama Herman warga Kota Sidoarjo yang juga sama-sama pengunjung tempat hiburan malam.

Loading...

Dengan beredarnya foto yang menghebohkan tersebut sudah semestinya menjadi perhatian serius bagi aparatur terkait khususnya kota Surabaya untuk kembali melakukan razia penertiban terhadap tempat-tempat hiburan malam dan mengusut sosok yang berada dalam foto tersebut. (tom/red/)

0Shares