Mayor Inf.Subagya Pujiarno,S.Sos Hadiri Sergab 46 Program BUMN Di Sukorejo

PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID –  Rabu 04/04 Pukul 07.30 WIB Ws. Komandan Kodim 0819 Pasuruan Mayor Inf Subagya Pujiarno,S.Sos menghadiri kegiatan Sergab 46 Program BUMN Serap Gabah Petani di Lapangan Walang kekek Dusun Lawatan Desa Kalirejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh WS. Komandan Kodim 0819 Mayor Inf Subagya Pujiarno, S,Sos, Kepala Dinas Pertanian Kab. Pasuruan, Kepala Sang Yang Sri ( Bpk Dana Kuswara), Kepala Bank BNI Wilayah Malang (Bpk Wiwi Supriyatna), Danramil 0819/23 Sukorejo (Kapten Arm I Made Sukartika), Kapolsek Sukorejo ( AKP Wiksan), Kepala Desa Kalirejo (Koiron Husen).

Dalam pelaksanaannya Kepala Desa (Koiron Husen) mewakili Gapoktan memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank BNI yang telah meluncurkan program serap gabah di Ds Kalirejo dan berharap agar program BUMN dari Bank BNI bisa bermanfaat bagi masyarakat Ds. Kalirejo khususnya.

Kegiatan berikutnya Sambutan dari Dirut Sang Yang Sri bergerak dalam pembibitan di sampaikan oleh Bpk. Dana Kuswara menyampaikan bahwa Bagi petani yang sudah bekerja sama dengan PT. Sang Yang Sri dengan harapan kedepan bisa di biayai oleh Bank BNI.

Sambutan berikutnya Kepala BNI Wilayah Malang Bpk Wiwi Supriyatna menyampaikan bahwa Kegiatan Program Serap Gapah di Kelompok Tani Harapan Makmur Ds Kalirejo, Bank BNI bersinergi dengan pihak Sang Yang Sri, pada kesempatan 55 Hektare yang panen pada pagi ini akan di serap oleh Bank BNI dengan harapan bisa meningkatkan produktifitas dan memberikan harapan positif bagi para petani.

Loading...

Selesai menyampaikan sambutan penyerahan Kartu Tani secara simbolis, penyerah secara simbolis KUR Tani, Panen Padi oleh Kepala Bank BNI Wilayah Malang dan pelaksanaan panen padi secara simbolis serta Penyerahan kartu tani dan KUR tani oleh Bank BNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *