Proyek Siluman Dinas Perpus Kota Pasuruan Tahun 2017 Dikerjakan Tahun 2018

  • Proyek Siluman Dinas Perpus Kota Pasuruan Tahun 2017 Dikerjakan Tahun 2018

Proyek tahun anggaran 2017 dikerjakan tahun 2018

PASURUAN, TRIBUNUS-ANTARA.COM – Proyek pengurugan pemadatan dan pemerataan akses jalan di lingkungan gedung perpustakaan di taman Sekargadung Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Bugul Kidul, kota Pasuruan tampak dikerjakan kembali padahal sudah masuk anggaran tahun 2018.

Pengurugan, pemadatan dan pemerataan akses jalan perpustakaan taman sekargadung ini yang merupakan masuk pada APBD Pemerintah Kota Pasuruan tahun 2017 ternyata masih dilakukan pengerjaannya.

Dari informasi warga sekitar yang tak mau disebut namanya, bahwa ada kegiatan di area perpustakaan taman sekargadung Kota Pasuruan dengan mendatangakan alat berat tengah malam beberapa hari lalu. Mengetahui itu, wartawan www.tribunus.co.id mendatangi lokasi proyek tersebut untuk mengecek kebenaran adanya kegiatan proyek pemeratan jalan tanah urug di seputaran lingkungan gedung perpustakaan taman sekargadung tepatnya di belakang gedung puskesmas tembokrejo.

Bahkan hasil pantauan wartawan www.tribunus.co.id di lokasi tidak ada terpampang sama sekali papan
nama kegiatan proyek tersebut. Padahal di bulan maret 2018 pemkot Kota Pasuruan masih dalam tahap perencanaan dan belum ada kegiatan pelaksanaan proyek hingga berita ini di tulis.

Loading...

Namun sayangnya, Ketika akan dilakukan konfirmasi kepada Kepala dinas terkait (perpus) Bu Eva dan Kadis PU Kota Pasuruan tidak ada di tempat (03/04). (H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *