Koramil Galis Bangkalan, Bantu Warga Rumah Tak Layak Huni

BANGKALAN, TRIBUNUS-ANTARA.COM  –  Koramil 0829/10 Galis jajaran Kodim 0829/Bangkalan memberikan bantuan untuk Jui, warga Dusun Barung Desa Pakaan Laok Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Senin (2/4/2018) pagi.

Diketahui, Riyanto adalah warga penghuni rumah tidak layak huni (RTLH). Komandan Koramil (Danramil) 0829/10 Galis Kapten Chb Muhammad Tohari mengatakan, pihaknya hanya bisa membantu bahan material apa adanya.

“Jangan dilihat dari nilai harganya tapi itulah partisipasi kami sebagai wujud gotong royong bersama warga untuk membantu sesama yang lebih membutuhkan. Saya pribadi bangga melihat warga disini terutama Bapak-bapak ketua RT yang kompak untuk bersatu mengajak warganya sehingga warga bisa tergerak hatinya untuk membantu sesama warga yang kurang mampu dalam bentuk gotong royong,” ujar Danramil.

Danramil 0829/10 Galis Kapten Chb Muhammad Tohari juga berjanji akan terus memberi bantuan tenaga sampai pekerjaan RTLH ini selesai.
Danramil berharap, kegiatan bantuan terhadap penghuni RTLH dapat mencerminkan kedekatan TNI AD (Angkatan Darat) dengan masyarakat.

Loading...

“Perlu dilestarikan untuk kepentingan yang lebih luas,” imbuh Danramil.