0Shares

SURABAYA, TRIBUNUS-ANTARA.COM,  (23/03) Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo bersama anggota Koramil 0819/18 Pandaan, Ketua Persit ranting 19 dan anggota Persit KCK Ranting 19 Koramil 0819/18 Pandaan melaksanakan Takziah di rumah  duka orang tua dari Pelda Puguh Setiawan Bati Tuud Koramil 0819/18 Pandaan di Jl. Pacar keling Gang VI Surabaya.

Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat agung yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kemantian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya.

Hadir dalam kesempatan itu Danramil dan anggota Koramil 0819/18 Pandaan Kapten Chb Hadi Wibowo, ketua Persit KCK ranting 19 beserta anggota Persit Ranting 19, Anggota Koramil 0819/18 Pandaan, warga masyarakat dan tokoh Agama setempat.

Atas nama keluarga Pelda Puguh mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dan memohonkan maaf almarhumah apabila selama hidupnya banyak kesalahan yang disengaja maupun yang tidak di sengaja.

Loading...

Danramil 0819/18 pandaan mengharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendo’akan agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya. Ungkapnya.  (an)

0Shares