Truk Rem Blong Nylonong Tabrak Penjual Bakso, Dua Dilarikan Ke Rumah Sakit

PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi pada pukul 10.00 di Jl. Raya Arjuna depan Kantin Kodim 0819 Pasuruan Kel. Kandangsapi Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Peristiwa laka lalin tunggal Truck Puso Hino Nopol W 8474 UP yang dikemudikan oleh Fitrio Prasetyono, menabrak salah seorang pedagang bakso

Menurut informasi yang berhasil dihimoun redaksi menyebutkan bahwa pada saat itu juga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya diduga rem blong selanjutnya kendaraan naik trotoar depan kantin Kodim 0819 pasuruan dan menabrak penjual bakso dorong milik Sajianto yang beralamat Wates Blitar sedang mangkal saat peristiwa naas itu terjadi.

Tak hanya penjual Bakso, truk juga melukai korban Puspita Yuli Purwati ( PNS Kodim 0819 Pasuruan ) yang saat itu sedang mengembalikan mangko sehabis membeli bakso.

Loading...

Personil Kodim 0819 Pasuruan dibantu warga sekitar berupaya melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban kecelakaan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis. Hingga berita ini diunggah peristiwa Laka lantas tersebut masih dalam penanganan Kepolisian Polres Pasuruan Kota. (RH)