Pangdam Brawijaya Berkunjung Ke Ponpes Darul Hadits Al-Faqihiyah Malang

MALANG, TRIBUNUS.CO.ID – Sabtu 10/3/2018. Kolonel Inf Bangun Nawoko Danrem 083/Bdj mendampingi Pangdam V/Brawijaya saat mengunjungi sekalian silaturahmi ke pondok pesantren Darul Hadits Al-Faqihiyyah (Ahlussunnah Wal Jama’ah) di Jl. Aris Munandar kota Malang.

Kaitan dengan acara Haul Akbar dan Harlah yang diadakan pengasuh pondok pesantren Darul Hadits Al-Faqihiyyah (Ahlussunnah Wal Jama’ah) yang rencananya akan menghadirkan Panglima TNI, Pangdam V/Brw bersama Kapolda Jatim dan didampingi Danrem 083/Bdj serta Dandim 0833/kota Malang mengunjungi/silaturahmi sekalian mengecek kesiapan lokasi yang akan di gunakan untuk acara tersebut.

Disela-sela kegiatan silaturahmi Danrem 083/Bdj menginginkan acara Haul Akbar dan Harlah yang diadakan pengasuh pondok pesantren Darul Hadits Al-Faqihiyyah nantinya dapat berjalan aman, tertib dan lancar dengan cara selalu kontak komunikasi pihak panitia penyelenggara dengan aparat TNI-Polri yang bertugas sebagai pengamanan di lokasi tersebut dalam hal ini jajaran Kodim 0833/kota Malang dan personel dari Polres Malang Kota, tegasnya (Penrem 083/Bdj)

Loading...

Baca Juga
Ini Manfaat Rahasia Yang Ada Di Tumbuhan Liar Bernama Alang-Alang
Tips Ampuh Agar Anak Kita Tak Kecanduan Gadget
Inilah Alasan Kenapa Kita Tak Boleh Makan Sambil Berjalan
Aneka Tips Diet Yang Tak Mengganggu Kesehatan
Kumpulan Tips Yang Mungkin Ada Fedahnya Buat Anda