Reskrim Polres Pasuruan Kota Ringkus Pembunuh Pria Di Pelabuhan Kota Pasuruan

PASURUAN – Satuan Reserse Kriminal Polres Pasuruan Kota berhasil mengungkap Misteri pembunuhan yang terjadi di Pelabuhan Kota Pasuruan beberapa waktu lalu. Korban bernama Dimas Dwi Aji Saputra (20), pemuda asal Dusun Krajan, Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, terkuak. Satreskrim Polresta Pasuruan berhasil menangkap pelaku di kosnya yang berada di Mulyorejo, Malang.

Setelah petugas Reskrim melakukan olah TKP dan mengantongi informasi, petugas melakukan pengejaran keberadaan pelaku dan butuh waktu sebulan, petugas berhasil membekuk pelaku

“Pelaku ditangkap pada Selasa 27 Maret 2018 sekitar pukul 15.00 WIB di Malang,” kata Kasatreskrim Polrest Pasuruan, AKP Arumsari Puspita Dewi di Mapolresta Pasuruan Jalan Gajah Mada, Pasuruan, Rabu (28/3/2018).

Pelaku pembunuhan sadis tersebut itu tak lain teman dekat korban. Pelaku bernama Moch Lula Virmansyah (24), warga Jl Untung Suropati, Desa Pecoro, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember.”Pelaku merupakan teman korban sendiri,” terang Arum.

Kasat Reskrim didampingi Kanit Pidum Iptu Hajir dalam rilisnya menambahkan , dalam proses penangkapan tersebut, anggotanya terpaksa melumpuhkan pelaku dengan menembak kakinya. Aksi tersebut dilakukan karena pelaku mencoba kabur.

“Dia mencoba kabur saat akan ditangkap, anggota menembaknya di kaki,” ungkap Kasat Reskrim

Sementara itu, pelaku mengaku sudah menjual motor Honda Beat tahun 2014 warna putih milik korban. “(Motor) sudah di jual oleh pelaku,”

Loading...

Diberitakan sebelumnya bahwa penemuan mayat korban sempat mengejutkan warga di sekitar Pelabuhan Pasuruan, Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Mayat ditemukan dengan luka sayatan senjata tajam di leher serta luka akibat pukulan benda tumpul di kepala pada hari Kamis (1/3/2018) pagi. (RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *