0Shares

PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID – Danramil 0819/24 Tutur Kapten Inf Nicolas menghadiri  RAT KOPERASI SETIA WARGA Nongkojajar Kec. Tutur di Koperasi Setia Warga Nongkojajar. Kamis 15/03

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Koperasi Setia Warga, Kepala Koperasi Kabupaten Pasuruan, Danramil 0819/24 Tutur, Kapolsek Tutur, Camat Tutur dan anggota Koperasi Setia Warga wilayah Kecamatan Tutur.
“RAT digelar dengan tujuan sewaktu-waktu terjadi suatu permasalahan yang hanya bisa di selesaikan melalui Rapat Anggota Tahunan. Pengambilan keputusan Rapat Anggota Koperasi dilakukan dengan musyawarah atau keputusan berdasarkan suara terbanyak. Tidak semua anggota diperbolehkan dalam pengambilan suara, hanya mereka yang sudah memenuhi syarat keanggotaan yang boleh ikut dalam pengambilan suara.” kata ketua Koperasi

Mengawali acara Rapat Anggota Tahunan, laporan pertanggung jawaban dari Pengurus Koperasi Setia Warga Kecamatan Tutur yang menyampaikan dari semua rangkaian kegiatan kerja pengurus selama Tahun 2017 dan penyusunan Rencana Kerja Tahun 2018.

Loading...

Setelah penyampaian laporan dari pengurus, dilanjutkan dengan pembentukan Pengurus Koperasi yang baru dan acara lainnya yang berkaitan dengan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Setia Warga Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. (a)

0Shares