Tanamkan Jiwa Patriotisme Dan Cinta Tanah Air, Koramil Puspo Latih Linmas

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (13/03) Pukul  08.00 Danramil 0819/16 Puspo (Kapten Inf Eka Hadiyanto) menghadiri acara  pembinaan dan pelatihan  anggota Linmas  Sekec. Puspo di Kantor Kecamatan Puspo yang diikuti oleh 40 orang perwakilan dari masing Desa.
Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. Alamsyah  Kabid linmas Kab. Pasuruan, Iptu Jemari  Sat Binmas Polres Pasuruan, Kapten Inf  Eka Hadiyanto Danramil 0819/16 Puspo,  Drs. Sudiro Camat Puspo,  Akp. Mariyun Kapolsek Puspo,  Serma Imam Pujoko dan Sertu Didik  Tim pelatih LBB,  Agus. Ketua PPK dan Anggota linmas sebanyak 40 orang.

Pada kesempatan tersebut Sertu Didik  anggota Koramil 0819/16 Puspo menyampaikan beberapa materi kepada Linmas diantaranya Dasar dasar PBB, materi wawasan kebangsaan bertujuan untuk pembinaan mental, jiwa korsa/kebersamaan kepada rekan sesama Linmas serta loyalitas yang tinggi atas printah atasan,tertanam juga jiwa patriotisme cinta terhadap Bangsa dan tanah air.

Sementara Danramil 0819/16 Puspo (Kapten Inf Eka Hadiyanto)  menegaskan bahwa Latihan yang disampaikan Babinsa kali ini walaupun sedikit namun materi yang disampaikan cukup mengena dan mudah di terima oleh para anggota, mudah-mudahan pertemuan berikutnya yang lain dapat mengikuti. tegasnya.
Loading...