Kasdim 0813 Bojonegoro Dampingi Kunjungan Kapolda Jatim Tinjau Korban Banjir

BOJONEGORO, TRIBUNUS.CO.ID –    Kasdim 0813 Bojonegoro  Mayor Inf Widodo, turut mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin berkunjung ke korban banjir Bengawan Solo di Ledok Wetan Bojonegoro, Selasa (27/2/2018).

Turut mendampingi juga dalam kunjungan Kapolda Jatim ini diantaranya Bupati Bojonegoro, Suyoto, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, Kapolres Tuban AKBP Sutrisno dan Kepala BPBD Andik Sudjarwo.

 Pada kunjungannya ini, Kapolda juga mendatangi rumah salah satu korban banjir lupan Bengawan Solo bernama Supriyadi (65) dan memberi bantuan sembako. Dia mengakui jika banjir saat ini menyebabkan jalan-jalan rusak.

“Kalau kita pantau di Lamongan dan Gresik, masih ada banjir. Bahkan meluber ke jalur utama pantura. Akibatnya, ada kerusakan jalan. Tapi sudah diantisipasi dengan mengalihkan jalur transportasi agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat,” kata Kapolda Jatim.

Kapolda Jatim mengaku turut prihatin, namun tetap mengajak semua korban banjir tetap semangat dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Loading...

“Yang penting tidak sakit ya, tetap sehat dan semangat. Apalagi kalau kita lihat di sini memang langganan banjir, jadi sudah berpengalaman. Alhamdulillah kesigapan aparat di Bojonegoro juga sudah terlatih, sehingga penanganan alternatif terjelek juga sudah dilaksanakan,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *