0Shares

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID – Warga Dusun Ringinrejo Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri gempar ,sesosok mayat wanita tetangganya bernama Darni (50) tahun, pada pukul 10:00 WIB siang, ditemukan tewas terapung di aliran Sungai yang berada di dekat rumahnya. Selasa (20/2/2018).

Menurut keterangan beberapa saksi tetangganya, bahwa korban kesehariannya mencuci pakaian di Sungai yang berada didekat rumahnya, korban sebelumnya mempunyai riwayat keterbelakangan mental “tutur Kasun setempat .

Sementara Kapolsek Gurah Polres Kediri AKP Suyono membenarkan adanya temuan sesosok mayat wanita di aliran Sungai Dusun Ringinrejo tersebut, pihaknya setelah mendapat laporan langsung melakukan olah Tkp dilokasi kejadian bersama Tim Identifikasi Polres Kediri, dan Tim Puskesmas dari Adan Adan Kecamatan Gurah .Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan adanya penganiayaan maupun kekerasan, korban dengan keterbelakangan mental saat  mencuci pakaian murni terpeleset dan masuk kedalam Sungai, yang saat itu kondisi Sungai debit airnya tinggi ,sehingga korban terseret terbawa arus Sungai “tutur AKP Suyono kepada wartawan.

Lanjut “Kronologis penemuan mayat tersebut bermula pada pukul 08:00 WIB dari keterangan saksi ,Yuni Lestari salah satu keponakannya mengatakan, bahwa dirinya sering melihat korban ke Sungai, korban memang kebiasaannya sering mencuci pakaian. dari kebiasaannya yang diketahui oleh keponakannya, korban tidak pernah berlarut lama saat mencuci pakaian, namun kali ini berbeda, korban tidak kunjung kembali kerumah, akhirnya keponakannya memastikan untuk menyusul korban kesungai, namun korban sudah tidak berada dilokasi hanya saja terlihat pakaian tersisa ditepi Sungai.

Loading...

Penasaran, akhirnya keponakannya berusaha mencari korban dengan menulusuri aliran Sungai, berjarak 100 meter keponakannya terkejut, bahwa korban ditemukan tewas terapung dalam keadaan tengkurap, kemudian kejadian tersebut oleh keponakannya dilaporkan ke Perangkat desa setempat dan dilanjut ke Polsek Gurah Polres Kediri ” jelas AKP Suyono.  (Harry)

0Shares