BNN Kabupaten Kediri Kunjungi SDN Paron Kecamatan Ngasem, Ini Tujuannya

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri ,Senin pagi (19/2/2018) berkunjung ke SDN Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri untuk menyapa siswa siswi kelas 1 hingga kelas 6 dengan penuh hangat dan canda tawa. Dalam kunjungannya kali ini team petugas BNN Kabupaten Kediri Alfian Nurcahya, S. Ip, mengajak anak anak untuk belajar bareng dihalaman sekolah dengan menonton film di mobil BNN.

Belajar bareng yang dimaksud adalah belajar untuk mengenali pengaruh bahaya penyalahgunaan Narkoba jika dikonsumsi tubuh” tutur Alfian.

Menurut Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho,bahwa dalam rangka untuk memberantas peredaran Narkoba, pihaknya terus gencar mensosialisasikan dan melakukan penyuluhan ke semua lembaga pendidikan yang ada diwilayah Kabupaten Kediri,

Loading...

“Ini dilakukan agar anak anak di usia dini sudah mendapat bekal pengetahuan tentang penyalahgunaan bahaya Narkoba, sehingga mereka semua bisa berhati hati dalam memilih pergaulan, adapun kami juga menyarankan kepada siswa siswi untuk menolak pemberian jajan dari orang yang tidak dikenalinya, sebab para pelaku kejahatan punya seribu cara untuk merusak generasi muda ” tuturnya kepada wartawan.  (Harry)