Kunker Di Jember Pangdam Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

JEMBER – Usai launching program “Satu Sekolah Satu TNI”  sekaligus senam bersama sinergitas TNI-Polri    Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman bersama Ny Mia Arif Rahman  didampingi oleh Asisten Perencanaan Kolonel Kav Sahabudin, Asisten Teritorial Kolonel Czi Wakhyono, Kapendam V/Brw Letkol Inf Singgih Pambudi dan segenap staf Kodam V/Brw yang mengikuti Kunjungan Kerja Pangdam V/Brw di Wilayah Kodim 0824 langsung menuju Kodim 0824 untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Pada kesmpatan tersebut dihadapan 150 orng penerima bantuan sembako Dandim 0824 yang diberikan kesempatan memberikan kata sambutan menyampaikan selamat datang kepada pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman dan Kepada bapak ibu sekalian yang telah menunggu disini.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kami TNI kepada masyarakat kurang mampu dan tolong jangan dilihat isinya namun wujud kemauan untuk berbagai inilah yang ingin kami tonjolkan disini.

Selanjutnya Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman didampingi Ny Mia Arif Rahman menyerahkan bantuan secara simbolis kepada penerima.

Usai menyerahkan bantuan sembako tersebut Pangdam V/Brw beserta rombongan berpamitan untuk meninggalkan tempat dan melaksanakan persiapan untuk kembali ke Surabaya.

Loading...

Acara dilanjutkan penyerahan oleh Komandan Kodim 0824 juga dihadiri oleh segenap Kepala Desa anggota AKJAD karena pemberian bantuan sembako ini merupakan kerjasama Kodim 0824 dengan Asosiasi Kepala Desa (AKAD) se Kabupaten Jember yang ingin berbagi kepada sesama. (sis24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *