Pawai Sepeda Hias mengawali Peringatan Milad ke – 59 MIM 2 Badas

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID – Beraneka ragam kreasi sepeda hias memadati halaman Madrasah. Barisan penuh warna berjajar rapi menunggu dibukanya kegiatan pawai kemarin. Kamis(15/02/2018).

Sebelum berangkat pawai, diadakan ceremonial pembukaan kegiatan. Trianis suharnanik selaku ketua panitia dalam sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan memaparkan teknis serta aturan yg harus diperhatikan peserta saat dijalan. Kemudian Luky Fajarianto selaku Kepala Madrasah menjelaskan  tujuan digelarnya kegiatan ini untuk memperingati Milad MIM 2 Badas ke 59. Hari ini kegiatannya pawai sepeda hias. Dan puncaknya adalah besok sabtu yaitu kegiatan pentas seni anak serta pengajian ikwam.tuturnya.

Atraksi marching band gita Surya Bahana juga ikut mewarnai kemeriahan acara ini. Dalam atraksinya menampilkan 3 lagu yang luar biasa untuk memberikan semangat kepada peserta.  Usai pertunjukan kegiatan pawai dimulai. Satu per satu barisan sepeda hias diberangkatkan oleh Bapak Musiran selaku Anggota Komite Madrasah.

Sebanyak 250 barisan sepeda hias keluar dari halaman dan memadati jalan Desa Sekoto. Tak hanya siswa saja, puluhan walimurid juga bersemangat membonceng putra / putrinya yang masih kelas 1 dan 2. Sorak sorai penonton dipinggir jalan menambah keramaian suasana.

Loading...

Usai berkeliling jalanan yang menempuh sekitar 3 Km. Peserta sepeda hias kembali ke Madrasah. Sambil beristirahat, mereka mengikuti acara hiburan dan pembagian doorprize oleh walikelas masing masing.  ( Harry)