0Shares

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID – Sesosok mayat laki laki di Kediri ditemukan tewas dalam kondisi terlentang disela sela persawahan Tebu milik Hj Masamah yang berada di Desa Kandat Kacamata Kandat Kabupaten Kediri Jawa Timur. Rabu (24/1/2018).

Warga Desa Kandat yang mendengar kejadian ,seketika itu langsung beramai ramai mendatangi lokasi adanya penemuan mayat  tersebut.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Mukhlason SH menjelaskan sampai saat ini belum dapat diketahui pasti identitasnya,,namun mayat korban tersebut berjenis kelamin kaki laki.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Karni (58) tahun warga setempat yang saat itu pukul 14:30 WIB sedang mencari rumput dipersawahan tebu milik Hj Masamah, tiba tiba Karni kaget melihat ada sesosok mayat terlentang disela sela ladang tebu ,kemudian karni memberitahu temanya yang saat itu juga sedang mencari rumput selanjutnya karni dan temanya melaporkan kejadian tersebut keperangkat desa  dilanjut lapor ke Polsek Kandat.

Lanjut AKP Mukhlason, petugas Polsek Kandat yang mendapat laporan tersebut, seketika itu langsung mendatangi lokasi penemuan mayat , bersama tim Inafis Polres Kediri untuk melakukan identifikasi dan olah tkp. dari hasil penyelidikan petugas, korban diduga dibunuh oleh pelaku yang kini masih dalam penyelidikan polisi.

Karena ditubuh mayat korban ditemukan adanya luka memar pada bagian mulut ,luka bakar pada bagian kemaluan dan dubur. tidak jauh dari lokasi penemuan mayat, juga ditemukan satu buah kaca mata freem warna coklat.

Identitas mayat korban belum dapat diketahui pasti, namun ciri ciri mayat korban berkisar usia 20 tahun berkulit sawo matang ,tinggi badan 160 cm, berambut pendek ,memakai kaos warna abu abu krah kuning dan memakai celana dalam warna biru. saat ini mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Kediri guna dilakukan visum”Jelas AKP Mukhlason.

Loading...

(Harry)

0Shares