Ya Tuhan, Siapa Pembuang Mayat Bayi Di Mushola Desa Sumberrejo

MALANG, TRIBUNUS-ANTARA.COM – Menjelang Subuh warga Dusun Aran Aran Desa Sumberejo kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, digemparkan dengan temuan sesosok mayat bayi laki laki yang terbungkus kain handuk tergeletak di Musholla.Senin (22/1/2018).

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farit Fatoni menjelaskan, bermula awal kejadian ditemukan sesosok mayat bayi laki laki tersebut, ketika Sodik selaku Modin bersama dengan temannya M Kuzaini hendak melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Musholla Al Amin pada pukul 05:30 WIB, keduanya tiba tiba kaget setelah melihat ada sesosok mayat bayi yang ditutupin handuk warna putih dan terdapat selembar kertas yang bertuliskan “Muhamad Reza Aditama P. Tolong kuburkan anak saya trima kasih banyak”.

Melihat kejadian tersebut Sodik dan Kuzaini langsung menghubungi Kepala Desa dan selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Poncokusumo Polres Malang.

Petugas yang mendapat laporan ,langsung mendatangi lokasi penemuan guna olah Tkp,mengevakuasi mayat bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut. untuk pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Poncokusumo” terangnya kepada tribunus-antara.com

Loading...

( khoiri)