Peran BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Sekolah

KEDIRI, TRIBUNUS-ANTARA.COM –  – Himbauan dan pesan pesan serta penyuluhan Narkoba terus digencarkan oleh Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Kediri untuk terus melawan peredaran narkoba yang ada diwilayah Kabupaten Kediri.seperti pada hari ini BNN memberikan penyuluhan terhadap siswa siswi di SMP 1 Atap Banyakan Kabupaten Kediri. Senin (22/2/1/2018).

Dengan didikuti 100 pelajar, Seksi Penyuluhan BNN Kabupaten Kediri Rusdi Danurwindo, S. I.Kom.menyampaikan kepada para siswa siswi untuk lebih berhati hati dalam memilih pergaulan karena dimungkinkan bisa jadi sebab mulanya pengaruh peredaran narkoba.

Ia menjelaskan bahwa saat  ini Indonesia lagi gawat darurat Narkoba, untuk menghindarinya perlu diketahui sejak dini apa dampak dari Narkoba dan juga bagaimana cara menghindarinya

Loading...

Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho mengatakan,penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bahaya penyalahgunaan Narkoba baik itu dampak ekonomi, sosial dan kesehatan agar pelajar tersebut bisa menjauhi Narkoba”Pungkasnya. (Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *