Tetap Bugar Dan Percaya Diri Dengan Bulu Ketiak Panjang

Gigi Hadid tampil sporty saat memakai sport bra berwarna merah dengan legging berwarna senada di sebuah video untuk kampanye Love Advent.

Di video itu Gigi Hadid melakukan beberapa gerakan olahraga, seperti kickboxing hingga bermain bola. Satu hal yang menjadi perhatian di video ini adalah saat Gigi Hadid cuek memperlihatkan rambut di ketiaknya.

“Stay strong,” ujarnya di akhir video sambil mengangkat dua tangannya dan memperlihatkan rambut di ketiaknya.

Hal yang jarang sekali melihat super model seperti Gigi Hadid tak mencukur bulu ketiaknya. Namun menurut People.com, gayanya itu mengingatkan sejumlah artis yang juga pernah pamer rambut di ketiak.

Pada 2014 lalu, Madonna juga pernah memajang fotonya di instagram, dengan pose mengangkat satu tangan, ia lalu memamerkan rambut di ketiaknya. “Rambut panjang… tak peduli!!” tulisnya saat itu dalam bahasa Inggris.

Selain itu, Miley Cyrus juga pernah pamer saat mewarnai rambut di ketiaknya pada 2015 lalu.

Sementara itu, hingga kini Gigi Hadid tidak memberikan komentarnya mengapa ia dengan sengaja dan dengan percaya diri memperlihatkan rambut di ketiaknya. Di akhir kerjasamanya untuk Love Advent dia hanya mengatakan video tersebut sangat berarti baginya.

(nda / bin)

Sumber : tabloidbintang.com

Loading...

Read more at http://uzone.id/saat-super-model-gigi-hadid-pamer-bulu-ketiak#BacR707CsBQG2cV7.99

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *