Oknum Aparat TNI Dan Polri Diduga Bekingi Karaoke X2 Dan D’TOP

Foto: Lokasi Hiburan Karaoke Keluarga X2 & Karaoke d’ Top
Di Kawasan Taman Pinang Indah Sidoarjo – Jawa Timur

Berita Rakyat Sidoarjo – Merambahnya Tempat hiburan di Sidoarjo dan kurangnya kontrol pemerintah kota sekitar membuat angka tindak pidana bertambah. Keseriusan kinerja kepolisian dan TNI mendapat sorotan masyarakat sekitar, hingga disinyalir menjadi ajang back up atau bermodus keamanan yang dilakukan oleh sejumlah oknum-oknum aparat penegak hukum dan patut diduga menjadi dompet pribadi baik dari  oknum TNI dan Polri.

Munir (49) mengaku warga kota Sidoarjo yang sehari hari mangkal untuk berdagang di sekitaran ruko Taman Pinang Indah tersebut. Menurutnya tidak asing lagi jika tempat hiburan di Sidoarjo ramai dari pengunjung, meskipun sampai melanggar hukum dan aman dari premanisme.
“Pastinya aman mas, tempat itu. Sudah tidak asing lagi toh mas, banyak aparat yang sering datang kesini untuk ambil atensi yang berdalih untuk keamanan, apalagi kalau tiap malam mobil patroli polisi dan militer juga sering lewat.” Aku Munir sebagai pedagang sekitar kepada beritarakyat.co.id (10/12).
Ditambahkan Munir, kemarin pihak kepolisian didatangi langsung bapak Kapolsek yang turun kelokasi. Kabarnya gara-gara purelnya copot celana dalam didalam rom karaoke.
“Mbak Bella itu terkenal disini mas, dan saya tidak tau jelas kasus itu dan tiba-tiba rame gitu,” tandas Munir.
Perlu diketahui kasus ini menjadi viral di media sejak foto seronok tersebut sampai di konsumsi publik. Namun hingga berita ini di unggah pihak pemerintah kota Sidoarjo belum ada tindakan terkait adanya purel copot celana di dalam rom karaoke (ade).

Loading...